Darah Masa Subur

Darah Masa Subur
12 August, 2008 - 00:59
Selamat malam Dok. Waktu bulan maret saya haid tgl 11/03 lalu di bulan april tgl 05/04 saat berhubungan ada darah dikit, tapi sekali itu saja, saat itu saya pikir saya haid lagi. Tapi saya tunggu2 gda kluar2 lagi. Pas tgl 11/04 baru saya bener2 haid selama 1 minggu.. Yang jadi pertanyaan saya, darah apa yg kluar tgl 05/04 tsb, Dok? Dan masa subur saya ada di tagl brp???
Karna pada tgl 27/04 saya melakukan hubungan lagi, dan sampai saat ini saya belum haid lagi dok??Apakah saya hamil?? Karna sampai hari ini 07/07 saya belum ada periksa. Memang 2 bulan ini saya ngerasa fisik saya lemah, sering muntah2.
Dok, tlong jawab ya....dan tolong sejaskan sejelas2nya, karna saya bener2 gak ngertti Sebelumnya saya ucapkan terima kasih...
Jawab:
Untuk memastikan lebih baik kamu tes dulu pakai tes pack yg banyak dijual di apotik, tes urinemu sendiri pakai tes pack itu, kalau positif kamu ke dokter untuk evaluasi kehamilanmu. Darah yg keluar tgl 5 kemarin mungkin itu darah masa subur , ga apa2 itu normal.
Salam,

0 komentar: